Akses Pengamanan ke Bandara Utarom Mulai Diperketat

0

KAIMANA, KT- Tinggal sejam lagi, Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan tiba di Kaimana dan diperkirakan mendarat di Bandara Utarom Kaimana, Minggu (27/10/2019) sekitar pukul 12.30 WIT.

Pantauan wartawan, akses menuju ke dalam Bandara Utarom Kaimana, mulai diperketat.

Bukan hanya itu, 2 KRI milik TNI AL pun saat ini sedang memutar di depan perairan Bandara Utarom Kaimana. Warga pun tidak bisa mengakses ke dalam Bandara karena sudah disterilkan oleh Paspampres.

Setiap kendaraan dan orang yang masuk ke dalam Bandara diperiksa oleh petugas di pintu masuk Bandara. Tak lepas dari itu, barang bawaan milik setiap orang yang masuk di Bandara pun diperiksa satu persatu oleh petugas.

Hingga berita ini diturunkan, Bandara Utarom Kaimana sudah dipenuhi warga Kaimana yang ingin melihat dari dekat Orang Nomor Satu di Republik ini, tiba di Kaimana.

Meski tidak bisa akses masuk ke dalam Bandara, namun sebagian besar merasa bangga dengan kehadiran Presiden Jokowi di Bumi Senja Indah Kaimana.

Warga Suku Flores yang mendiami Kaimana pun, tampak menyemarakan kedatangan Presiden dengan musik tradisional Gong Waning asal Sikka.(ANI-R1)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan