TNI-POLRI dan Jamaah, Gotong Royong Bangun Masjid Raodhatul Jannah Kaimana

0

KAIMANA, KT- Sedikitnya puluhan Jamaah dari 8 Masjid di Kota Kaimana, bersama dengan TNI dan POLRI melakukan kerja bersama, gotong royong membangun Masjid Raodhatul Jannah, Jalan Sapta Taruna Krooy Kota Kaimana, atau tepatnya di belakang Pasar Krooy.

Bakti Karya tersebut dilaksanakan secara bergantian oleh TNI-POLRI dan jamaah dari 8 Masjid tersebut, dalam rangka mencegah terjadinya kerumunan di masa pandemi covid 19 saat ini.

Pantauan wartawan, personil TNI yang ikut ambil bagian dalam kerja bakti ini yakni personil TNI dari Kodim 1804 Kaimana dan Batalion 764 Iamba Baua Kaimana.

Sementara, puluhan anggota Polres Kaimana pun ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Ketua Panitia Pelaksana, H. Nasrun, dalam keterangannya mengatakan, kerja bakti pengecoran lantai II Masjid Raodhatul Jannah ini, juga melibatkan 8 pengurus Masjid dan jamaahnya, diantaranya, Masjid Al Hidayah Lapolindo, Masjid Al Ikhlas, Masjid At Taqwa Krooy, Masjid An Nur Kaki Air Besar, Masjid Al Mahdi, Masjid Hizbullah Pasar Baru, Masjid Nurul Ukhuwah Jalan Amatu dan Masjid Nurul Anshar Air Merah.

Dalam keterangannya, dia juga mengatakan, pelaksanaan pengecoran ini, sudah dibagikan secara bertahap mulai dari pukul 08.00 hingga berakhir pada sore hari nantinya.

“Kami mewakili pengurus Masjid Raodhatul Jannah dan jamaah menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dari Kodim 1804 Kaimana, Batalion 764 Iamba Baua, Polres Kaimana dan jamaah dari 8 Masjid yang telah dan akan bergabung bersama kami dalam proses pengecoran lantai II Masjid Raodhatul Jannah ini. Semoga Allah SWAT senantiasa memberikan berkah yang berlimpah kepada mereka yang dengan niat dan tulus hati, membangun tempat Ibadah ini,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, proses pengecoran lantai II Masjid Raodhatul Jannah, tengah dikerjakan secara bergotong royong, dengan tetap memperhatikab protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 saat ini. (ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan