Laga Final Hari Ini: Sceep Siap Hadapi Persebur

0

KAIMANA, KT- Laga final Rajawali Muda Cup I tahun 2020, Sabtu (7/3/2020) akan mempertemukan Persebur FC Buruway yang akan berhadapan dengan Sceep FC.

Persebur FC yang bantai Amkay FC 7-1 pada laga semi final, masuk terlebih dahulu untuk mendapatkan tiket final. Sementara, Sceep FC baru mendapatkan tiket final setelah menggusur harapan Antariksa FC dengan kemenangan 3-1 pada abak semi final kedua, Kamis (5/3/2020).

Manager pertandingan, Ricky Eramuri, menyebutkan, pada laga final ini, mempertemukan dua tim kuat yang dariu group A dan group B.

“Keduanya memang belum pernah bertemu karena berada pada group yang berbeda, sehingga kita belum bisa memprediksikan. Apalagi dua tim ini sama-sama punya keunggulan dan kekurangan. Tetapi saya melihat, pertandingan ini akan sanjgat seru,” jelasnya.

Dia mengatakan, Persebur FC dengan mengandalkan serangan yang tersusun rapi, akan mampu memenangkan pertandingan. Untuk itu, disiplin para pemain untuk mempertahankan posisinya, akan sangat memberikan kemudahan bagi Persebur untuk memenangkan pertandingan.

“Persebur punya andalan adalah bola umpan dari sektor kiri yang terbilang sangat baik, ditambah lagi dengan taktik yang memadai, ini menjadi kekuatan bagi Persebur FC. Hanya saja, untuk pertahanan belakang memang agak rapuh. Tetapi semoga mereka bisa menjaga jarak, penempatan poisisi pemain, terutama pada pilar belakang untuk bisa menghalau bola saat kemelut di daerah terlarang,” ujarnya.

Sementara itu, untuk Sceep dengan pengalaman yang baik, mereka tentunya akan mengecohkan para pemain belakang Persebur, apalagi lini tengahnya sangat hidup.

“Sceep memiliki keunggulan yakni pertahanan belakang yang penuh dengan disiplin tinggi. Kita lihat saja nanti di lapangan seperti apa. Intinya, kedua tim sama-sama kuat, memiliki kemampuan yang bagus dan prima saat mengolah bola. Dan ini layak untuk ditonton,” tegasnya.

Dia juga mengaku, usai laga final, Turnamen Rajawali Muda Cup I tahun 2020, akan ditutup oleh Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung, SIK.

Pelatih Sceep FC, Agung Sabuku dalam keterangannya mengaku, timnya akan bermain all out di laga final ini.

“Kami akan berusaha tetap menang, itu sudah menjadi target kami,” ujarnya sambil enggan memberikan komposisi pemain pada laga final nanti.

Sementara itu, Anang Chandra mengatakan, timnya pun akan tetap berjuang, meski pun timnya berasal dari Distrik, namun pihaknya akan tetap bermain dengan penuh taktik dan strategi untuk menghadapi gempuran Sceep FC pada final nanti.

Untuk itu, jangan sampai anda ketinggalan. Datang dan saksikan laga final ini, di Stadion Triton Kaimana, Sabtu (7/3/2020) pada pukul 15.00 WIT atau jam 3 sore.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan