Maulid Nabi, Polres Kaimana Bantu Mesjid Al-Falah

0

KAIMANA, KT- Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W. 1443 H / 2021, Jumat (22/10/2021), Polres Kaimana menyerahkan bantuan berupa material pembangunan Mesjid Al-Falah Km 0.

Bantuan yang diberikan secara simbolis itu langsung oleh Kapolres Kaimana, AKBP I Ketut Widiarta, SIK, MH itu, diterima oleh Ketua Pembangunan Masjid Al-Falah Km 0, Muhadi Ibrahim.

Bantuan bahan bangunan non lokal berupa semen ini diharapkan dapat memperlancar pembangunan gedung Masjid tersebut.

Kapolres Kaimana, AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K., M.H. saat didampingi Kabag Sumda Polres Kaimana, AKP Yuli Purnanto, mengatakan, semoga sedikit perhatian dan kepedulian Polres Kaimana di Hari Raya Maulid Nabi ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah didalam pembangunan masjid Al-Falah serta menjadi berkah buat jamaah.

Sementara itu, Ketua Pembangunan Masjid, Muhadi Ibrahim menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah S.W.A atas rezeki yang boleh diterima untuk pembangunan masjid melalui Polres Kaimana.

“Terima kasih kami sampaikan buat Bapak Kapolres Kaimana beserta jajarannya, yang telah memberikan waktu dan perhatian didalam pembangunan masjid ini agar cepat diselesaikan dengan baik,” pungkasnya.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan