Tabrak Bocah, Warga di Kaimana Blokade Jalan

0

KAIMANA, KT- Warga kompleks Kebun Kelapa Kaimana, sekitar pukul 16.30 WIT Selasa (2/6/2020) melakukan aksi blokade jalan. Bukan hanya itu, massa juga membakar ban di ruas Jalan Perindustrian Kaimana dan merusak sepeda motor milik pelaku.

Aksi tersebut sebagai buntut dari tabrakan yang menimpa seorang bocah berusia 6 tahun, Rizki Jamlean. Pengendara sepeda motor tersebut pun akhirnya melarikan diri dari TKP, karena takut diamuk massa.

Aksi itu pun menyebabkan ruas jalan Perindustrian macet total. Sejumlah kendaraan akhirnya harus balik arah menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Aparat Kepolisian dari Polsek Kaimana dan Polres Kaimana, yang tiba di lokasi kejadian dibantu dengan tokoh masyarakat setempat berhasil melakukan negosiasi keluarga korban dan massa.

Negosiasi itu pun berhasil. Blokade jalan itu pun akhirnya dibuka.

Aparat Kepolisian dibantu warga sekitar, akhirnya membuka serta membersihkan sisa kebakaran motor dan batu, daun zeng serta kayu yang dipakai untuk palang jalan.

Waka Polres Kaimana, Kompol Kristian Sawaki, yang tiba di TKP menegaskan akan memproses secara hukum terkait dengan kasus tersebut.

“Kami akan memproses secara hukum apa yang terjadi hari ini,” tegasnya singkat.

Sementara itu, korban hingga berita ini diturunkan sedang ditangani oleh Tim Medis di RSUD Kaimana.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan