Babinsa Kodim 1804 Kaimana Terus Beraksi Lawan Covid 19

0

KAIMANA, KT- Badan Bintara Desa (Babinsa) di wilayah Kodim 1804 Kaimana, terus bergerak bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas Polres Kaimana dan tenaga medis melaksanakan giat bakti sosial, pendampingan dan pengamanan kegiatan vaksin di beberapa titik dalam Kota Kaimana, Senin (28/6/2021).

Babinsa, Sertu Juwanda dalam keterangannya kepada wartawan, saat mengikuti kegiatan vaksin di 3 titik dalam Kota Kaimana yakni di Timbunan JK, belakang Mesjid Krooy dan Kantor Lurah Krooy mengatakan, keterlibatan prajurit TNI dalam rangka kegiatan vaksin ini untuk membantu Polres Kaimana dan tenaga medis di Kaimana agar memperlancar kegiatan.

“Kerjasama ini harus terus dilakukan guna membantu memberikan penyadaran bagi masyarakat tentang pentingnya vaksin bagi tubuh di masa pandemi covid 19 saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Serda Simora dalam keterangannya juga mengatakan, vaksin juga diperlukan sebagai langkah awal untuk mengantisipasi penyebaran virus ini bertambah dan menekan laju paparan covid 19 di Kaimana .

Selain melaksanakan pengamanan di beberapa tempat pelaksanaan vaksin, prajurit TNI ini pun melaksanakan giat sosialisasi dan pengamanan di Pelabuhan Laut Kaimana, saat KM Ngapulu sandar.

Dalam kegiatan ini, mereka bekerjasama dengan Pos Polisi Pelabuhan Laut, POS AL Kaimana serta pihak Syahbandar Pelabuhan Laut Kaimana untuk memastikan penerapan protokol kesehatan saat naik turunnya penumpang di kawasan itu.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan