Presiden Jokowi Nginap di Kaimana Beach Hotel

0

KAIMANA, KT- Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Kaimana Minggu (27/10/2019) dan Senin (28/10/2019). Presiden dan rombongan, saat ini menginap di Kaimana Beach Hotel (KBH).

Hotel yang terletak di ruas jalan utama Kota Kaimana ini, akhirnya disteril oleh Paspampres. Ruas jalan yang sebelumnya dua jalur, diubah menjadi satu jalur oleh aparat keamanan. Aparat keamanan mengalihkan satu jalurnya ke arah Jalan Sapta Marga.

Meski pengamanan super ketet, namun aktivitas warga Kaimana tetap melaksanakan aktivitas seperti biasanya. Warga terus menerus melintas di ruas jalan itu.

Pemilik Hotel, Pieter Thie yang dikonfirmasi mengaku, dirinya sangat bangga hotelnya bisa ditempati Presiden dan Ibu Negara.

“Kalau pejabat negara, ini yang kedua kalinya. Sebelumnya Wakil Presiden Yusuf Kalla pun sudah pernah menginap di hotel kami,” terangnya.

Saat ini, meski Presiden Jokowi masih belum bergerak ke Taman Jokowi Iriana, namun disepanjang ruas jalan tersebut masih dipadati oleh warga. Mereka terus menanti kedatangan Presiden Jokowi.

“Kami akan tetap tunggu di sini sampai Beliau lewat. Nanti baru kami jalan kaki menuju Kota untuk melihat Pak Presiden lagi,” ujar Silvi, salah seorang warga Kaimana.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan