Sapa Warga, Menari Seka dan Nikmati Senja, Presiden Jokowi Tinggalkan Ribuan Warga Kaimana

0

KAIMANA, KT- Kedatangan Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara, Ny. Iriana Joko Widodo ke Taman Jokowi Iriana, Minggu (27/10/2019) sekitar pukul 17.20 WIT, cuma menyapa warga dan nikmati senja.

Kedatangan Orang Nomor Satu di Indonesia ini juga didampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Mendagri, Tito Karnavian, Plt Kapolri Komjen Ari Dono, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, Bupati Kaimana, Matias Mairuma dan sejumlah pejabat lainnya.

Selama perjalanan dari tempat nginapnya di Kaimana Beach Hotel, Presiden terus menyapa warga di sepanjang ruas jalan menuju ke Taman Jokowi Iriani.

Di Taman Jokowi Iriani, presiden langsung menyapa warga satu per satu hingga ke panggung hiburan tarian seka yang diperagakan oleh siswa-siswi SMP di Kaimana.

Di panggung ini, Presiden juga ikut menari seka bersama Menteri PUPR, Gubernur Papua Barat dan Bupati Kaimana.

Usai tari seka, Presiden menyusuri Jembatan Jodoh dan menempati kursi yang sudah disiapkan untuk menikmati senja. Di tempat ini, Presiden Jokowi, Gubernur Papua Barat dan Bupati Kaimana terlibat diskusi serius.

Usai menikmati senja, Presiden pun meninggalkan Taman Jokowi Iriana dan ribuan warga Kaimana yang memadati kawasan Taman Kota dan Taman Jokowi Iriana untuk kembali menuju ke hotel.

Selama dalam perjalanan pulang, Presiden pun kembali membagikan buku dan baju kaos kepada warga Kaimana.(ANI-R1)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan