OMK Pastoral Wilayah Kaimana, Bagi-bagi Takjil

0

KAIMANA, KT- Orang Muda Katolik (OMK) team pastoral wilayah Kaimana, sore tadi
membagikan takjil pada umat islam di wilayah Kaimana yang tengah melaksanakan ibadah puasa, pada pertigaan lampu merah taman kota, Rabu,(14/04/2021)

Kegiatan bagi takjil Ini adalah aksi pertama yang dilakukan Orang Muda Katolik dari beberapa paroki yang ada di Kaimana yakni, OMK St. Martinus, OMK St Ambrosius Kroy, OMK Pra Paroki St. Monika Kampung Baru.

Pada saat pelaksanaan, Orang muda katolik tampak antusias dalam memberikan takjil.

Ketua OMK St. Martinus Kaimana, Eka Ohoiledwarin mengatakan kegiatan ini bertujuan agar mengikat tali persaudaraan serta menjaga silahturahmi antar umat beragama, selain itu agar kedepannya Orang muda sadar akan orangnisasi ini, dan cinta akan gereja serta mau terlibat dalam setiap pelayanan, jumlah personil yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini sebanyak 60 orang.

Dalam kesempatan yang Ketua OMK Pra paroki St. Monika Kampung Baru Dominikus Farneubun mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif spontan dari rekan-rekan, kegiatan ini akan kami laksanakan, beberapa hari kedepan, kali ini kami membagikan 100 takjil, Mereka yang menerima pembagian takjil ini adalah orang-orang kebetulan lewat lampu merah, seperti penumpang Ojek, Taksi dan juga becak. (REN-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan