Laga Dandim Kaimana Cup Hari II, 3 Tim Lolos Babak Berikutnya

0

KAIMANA, KT– Laga hari kedua, Minggu (12/2/23) sebanyak 3 tim telah memastikan diri untuk babak berikutnya.

Ketiga tim tersebut masing-masing Dinamit FC, Cahaya Senja Kaimana FC dan Bugis FC.

Dinamit FC berhasil mengalahkan Black Panter FC dengan kedudukan 2-1. Sementara, laga saling berhadapan Cahaya Senja Kaimana FC vs Ukiara FC, dimenangkan telak oleh Cahaya Senja Kaimana FC dengan skor 8-1.

Sedangkan laga selanjutnya antara Bugis FC yang berhadapan dengan Nagura Star FC, pada Minggu sore hingga malam tadi dimenangkan oleh Bugis FC dengan skor akhir 6-0.

Pada laga hari ketiga, yakni Senin (13/2/23) akan saling berhadapan antara Antariksa FC yang akan menjamu Tanggaromi FC di laga pertama pada pukul 15.00 WIT, dilanjutkan pertandingan berikutnya, mempertemukan Bumsur FC versus Etamia FC.

Ketua Panitia Pelaksana Dandim Kaimana Cup Tahun 2023, Serka Wahyu T. B, dalam keterangannya mengatakan, pertandingan ini tidak dipungut biaya sehingga warga Kota Kaimana bisa dapat menyaksikannya secara langsung di Stadion Triton Kaimana setiap hari, mulai jam 15.00 WIT sampai dengan tanggal 18 Februari 2023 mendatang.

Pantauan wartawan, meski pertandingan tersebut digelar hingga malam hari, namun ratusan pasang mata, masih setia berada di tribun Stadion Triton Kaimana untuk menyaksikan timnya berlaga.(REN-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan