Tawarkan 2 Prodi, STIA Asy Syafi’iyah Kaimana Terima Pendaftaran Mahasiswa Baru 2021/2022

0

KAIMANA, KT– Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Asy,Syafi’iyah Kelas Kaimana, saat ini telah membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022.

Pendaftaran sendiri, telah dibuka mulai 26 April hingga 5 Juli 2021 mendatang, di Sekretariat STIA Asy,Syafi’iyah Kelas Kaimana, mulai pukul 15:30 – 18:00 WIT, setiap hari kerja.

Sekretaris Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, Dian kepada wartawan menjelaskan, sejak dibuka tahun 2019 lalu, STIA Asy,Syafi’iyah saat ini telah mempunyai ijin operasionalnya, termasuk rekomendasi dari Pemda, sejalan dengan visi dan misi pemerintah yakni ingin mengembangan SDM anak-anak Kaimana serta membantu masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi, dengan tidak mengeluarkan biaya yang cukup besar.

“Untuk tahun ajaran 2021/2022 ini, STIA Kaimana bukan hanya menerima mahasiswa murni, tetapi mahasiswa izin belajar serta mahasiswa transfer. Bagi yang ijin belajar seperti PNS, TNI dan POLRI bisa melanjutkan S1, ini merupakan kesempatan yang sangat tepat dalam mengembangankan karier jabatan,” urainya.

Dia menambahkan, sejak berdiri 2019 lalu, saat ini sudah sebanyak dua angkatan dengan jumlah mahasiswa sebanyak 230 orang.

Sementara, untuk dua program studi (prodi) yakni Admintrasi Publik sudah terakreditasi B dan Adminitrasi Bisnis terakreditas C.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan