KPU Kaimana Resmi Buka Masa Pendaftaran Pasangan Calon Pilkada Kaimana 2020

0

KAIMANA, KT- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaimana, tepat pukul 08.00 WIT, Jumat (4/9/2020) resmi membuka masa pendaftaran bakal pasangan calon Pilkada Kaimana 2020.

Ketua KPU Kaimana, Kristian Mathias Maturbongs, yang memimpin rapat pleno tersebut, didampingi oleh keempat komisionernya di ruang rapat KPU Kaimana.

Pembukaan masa pendaftaran tersebut ditandai dengan mengetuk palu sebanyak 3 kali, sesuai dengan PKPU Nomor 5 tahun 2020 perubahan ketiga.

Hadir juga dalam pleno tersebut, Ketua Bawaslu Kaimana, Karolus Kopong Sabon didampingi dua komisioner Bawaslu Kaimana.

Pantauan www.kabartriton.net, meski KPU Kaimana telah membuka secara resmi masa pendaftaran tersebut, namun pada hari pertama masa pendaftaran ini, tidak ada pasangan calon yang akan mendaftar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan, dua pasangan calon tersebut, akan mendaftar ke KPU Sabtu (5/9/2020) dan Minggu (6/9/2020).

Dua pasangan yang akan mendaftar tersebut, yakni pasangan calon Rita Teurupun dan Leonard Syakema usungan PDI Perjuangan dan Partai NasDem, akan mendaftar ke KPU pada Sabtu, (5/9/2020).

Sementara pasangan Freddy Thie dan Hasbulla Furuada, yang diusung 6 partai politik diantaranya Partai Demokrat, PAN, PPP, Gerindra, Golkar dan Hanura, akan mendaftar ke KPU pada Minggu, (6/9/2020).(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan