Tol Laut Pengangkut Telur dan Bawang Tiba di Kaimana

0

KAIMANA, KT-Tol Laut yang mengangkut telur dan bawang, guna melayani kebutuhan masyarakat Kaimana tiba di Pelabuhan Laut Kaimana, Selasa (28/4/2020), Pukul 10. 00 WIT.

Kapal yang ber ABK 20 orang ini, diberangkat dari Pelabuhan Laut Tanjung Perak Surabaya, dan sebelum ke Kaimana melakukan bongkar muat di Pelabuhan Laut Fakfak.

“Kapal ini bermuatan air minum, telur, bawang, sembako dan ayam beku. Untuk total setiap muatannya kami belum bisa pastikan, mungking yang punya muatan yang lebih tahu,” jelas Achmad Farid perwakilan Tol Laut Kaimana, kepada sejumlah wartawan di Pelabuhan Laut Kaimana, Selasa (28/4/2020).

Dikatakan Farid, kapal setelah melakukan pemeriksaan dokumen akan bongkar muatan. Selanjutnya sesuai jadwal, akan menuju ke Timika, Papua pada besok hari.

“Hari ini langsung dilakukan pembongkaran, dijadwalkan besok pagi kapal akan menuju ke Timika,” terangnya.

Bawang dan telur di Kaimana mengalami kelangkaan, sejak beberapa hari terakhir. Hal ini disebabkan, adanya penutupan transportasi laut sementara, akibat pandemi COVID-19. Karena selama ini Kapal Pelni, yang digunakan untuk memasok dua bahan pokok tersebut, dari Makassar dan Jawa.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan