Puluhan Mama-Mama Pasar di Kaimana Serbu Dinas Perindagkop UKM, Ada Apa?

0

KAIMANA, KT- Puluhan mama-mama pasar Krooy, Jumat (14/8/2020) menyerbu kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Perindagkop) Kabupaten Kaimana.

Kedatangan mereka untuk menerima bantuan yang disalurkan oleh Dinas tersebut.

Pantauan wartawan, bukan hanya mama-mama pasar Krooy saja, tetapi juga para pengusaha kecil yang ada di Kaimana, termasuk para penjual pinang.

“Kami sangat berterima kasih kepada Dinas Perindagkop dan UKM Kaimana, yang bisa membantu modal usaha bagi kami, walau terbilang kecil, tetapi bisa untuk mendukung usaha produktif kami,” ujar Lenorce Airabu.

Dia mengatakan, untuk mendapatkan bantuan ini, setiap orang harus memiliki usaha, melengkapinya dengan foto copy KTP, foto copy KK dan mengisi formulir yang diberikan oleh Dinas Perindagkop UKM.

“Kita juga diminta untuk membuka rekening sendiri, karena dananya langsung masuk ke rekening sendiri, tidak melalui Dinas Perindagkop UKM,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Dinas Perindagkop UKM, belum dapat dikonfirmasi terkait dengan jenis bantuan tersebut, termasuk berapa besar dana yang akan disalurkan untuk pengusaha kecil di Kabupaten Kaimana.(SEN-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan