13 September, KM Tatamailau Dijadwalkan Sandar di Pelabuhan Laut Kaimana

0

KAIMANA, KT- PT Pelni akhirnya kembali mengoperasikan satu lagi armadanya untuk rute dari dan ke Kaimana. Tatamailau, dijadwalkan akan sandar di Pelabuhan Laut Kaimana pada 13 September 2020 dari Pelabuhan Fakfak setelah dari Bitung, Tidore dan Sorong.

Hal itu disampaikan Kepala PT Pelni Cabang Kaimana, Budi Wibowo kepada wartawan, saat menyampaikan press releasenya, Kamis (3/9/2020).

Dikatakan, sesuai dengan jadwal, KM Tatamailau akan sandar di Pelabuhan Laut Kaimana pada pukul 23.00 WIT dan selanjutnya akan bertolak menuju Pelabuhan Tual, Timika, Agats dan Merauke.

Selanjutnya, pada tanggal 23 September 2020, akan kembali sandar di Pelabuhan Laut Kaimana dengan tujuan Pelabuhan Fakfak, Sorong, Tidore dan Bitung.

Dia juga mengatakan, untuk KM Tidar sudah sandar di Pelabuhan Kaimana dan sudah bergerak ke Pelabuhan Fakfak, Sorong dan Manokwari.

Tidar akan kembali sandar di Pelabuhan Laut Kaimana pada 7 September 2020 menuju ke Dobo, Tual, Ambon, Namlea, Baubau dan Makassar.

Sementara itu, KM Ngapulu, akan tiba di Pelabuhan Laut Kaimana pada 10 September 2020 dengan tujuan Pelabuhan Fakfak. Ngapulu akan kembali pada tanggal 11 September 2020 dengan tujuan, Pelabuhan Dobo, Tual, Banda, Ambon, Baubau, Makassar, Surabaya dan Jakarta.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan