Lagi-lagi Tabrak Lari, Seorang Bocah Dievakuasi ke UGD RSUD Kaimana

0

Lokasi terjadinya tabrakan di pertigaan Jalan Utarom dan Perumahan DPRD Air Tiba Kaimana. (FOTO: SEN)


KAIMANA, KT- Laka lantas kembali terjadi di Jalan Utarom Kaimana, tepatnya di pertigaan Air Tiba menuju Perumahan DPRD Kaimana, sekitar pukul 11.55 WIT, Kamis (3/9/2020).

Seorang bocah akhirnya terkapar di tengah jalan, setelah diduga ditabrak oleh seorang pengendara sepeda motor. Namun, pengendara tersebut melarikan diri dari TKP setelah bocah tersebut terjatuh.

Jein Darkae, salah seorang warga Kaimana di lokasi kejadian saat dimintai keterangannya menyebutkan, saat itu dia sedang berada di rumahnya.

“Saya dengar ada ribut-ribut di jalan, sehingga saya pun keluar. Saat saya keluar, korban bocah perempuan berusia sekitar 7 tahun, sudah tergeletak di jalan. Ada darah segar yang keluar dari kepala korban,” ujarnya.

Dia mengaku, karena kebetulan dirinya juga adalah tenaga medis, dia pun lantas membantu untuk mengatur posisi kepala korban.

“Waktu saya pegang di bagian kepalanya itu sudah miring, miring tidak tegak lagi. Ada juga luka di bagian kepala,’’ akunya.

Dia mengatakan, setelah ditangani, korban akhirnya langsung dievakuasi  menuju UGD RSUD Kaimana dengan sebuah mobil TNI.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kejadian tersebut, berikut identitas serta kondisi terakhir korban.(SEN-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan