3 Perwira Kodim 1804 Kaimana, Kunjungi Asrama Mahasiswa Kaimana di Manokwari

0

KAIMANA, KT- Sebanyak 3 perwira di lingkungan Kodim 1804 Kaimana, yakni Dandramil 1804-02 Teluk Erna, Kapten Inf. Setiyono, Pasiter Kodim 1804, Kapten Inf. Salim dan Pasiops Kodim 1804, Lettu Inf. Leonard Sahulata melaksanakan silahturahmi dengan para mahasiswa asal Kaimana yang selama ini melaksanakan tugas belajar di Kota Studi Manokwari, Minggu (28/3/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam suasana kekeluargaan tersebut, digelar langsung di Asrama Kaimana, Amban Kota Manokwari.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan oleh ketiganya, di sela-sela melaksanakan apel komandan satuan di Makodam XVIII Kasuari.

Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, diantaranya memberikan motivasi kepada para mahasiswa agar dapat melaksanakan tugas belajar mereka dengan baik, dalam rangka masa depan mereka dan terlebih khusus dalam peran mereka membangun Kaimana, termasuk masalah yang mereka hadapi selama proses studi.

Yustus, salah seorang mahasiswa dalam keterangannya mengatakan, sangat bersyukur karena para prajurit TNI khususnya dari Kodim 1804 Kaimana, masih sempat meluangkan waktu mereka untuk mengunjungi para mahasiswa.

“Ini bukti bahwa ada kepedulian mereka, meski di tengah kesibukan namun mereka bisa berkunjung ke sini,” ujarnya.

Meski di tengah Pandemi Covid 19, namun, pelaksanaan silahturahmi tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan. (ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan