Dikabarkan Sejumlah Nakes di RSUD Kaimana Mogok, IGD Ditutup!

0

KAIMANA, KT- Di awal tahun 2021, nampaknya pengambil kebijakan segera melakukan pembenahan terhadap managemen RSUD Kaimana.

Pasalnya, di awal tahun 2021 ini, akibat pembagian insentif tenaga kesehatan yang tidak adil, menyebabkan sejumlah tenaga kesehatan (nakes) di rumah sakit milik pemerintah tersebut, mulai mogok kerja.

Bukan hanya itu saja, pantauan wartawan, sekitar pukul 21.00 WIT, Sabtu (2/1/2021), tampak pintu depan IGD ditutup rapat oleh petugas kesehatan.

Direktris RSUD Kaimana, dr. Joulanda Mentang, yang dikonfirmasi terkait dengan persoalan tersebut, mengaku dirinya tidak mengetahuinya, karena sedang berada di luar daerah.

“Ada PJSnya, saya tidak tahu alas an mengapa IGD ditutup. Jadi coba konfirmasikan dengan PJSnya,” ujar Joulanda di ujung telepon selulernya.

Hingga berita ini diturunkan, pantauan wartawan, RSUD Kaimana Nampak sepi. Beberapa pasien yang hendak masuk ke rumah sakit tersebut, akhirnya harus balik kanan.

Bahkan, pantauan wartawan, kondisi rumah sakit tampak lenggang dan tanpa aktivitas tenaga medis. Bagaimana dengan nasib para pasien yang saat ini sedang dirawat inap di rumah sakit tersebut?

Diharapkan, pemerintah daerah, segera mengambil langkah, karena persoalannya rumah sakit tersebut harus melayani setiap pasien yang datang untuk berobat di tengah pandemic covid 19 saat ini.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan