Pemda Kaimana Teken MOU Dengan BNI

0

KAIMANA, KT- Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana, lounching pembayaran retribusi harian pasar, dalam mendukung Smart City Kabupaten Kaimana, dengan penandatanganan MOU dan Perjanjian Kerja Sama dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Manokwari, yang bertempat di Gedung Pertemuan Krooy, Kamis (21/10).

Bupati Kaimana, Freddy Thie, dalam sambutannya mengatakan, lewat penandatanganan MOU dan Perjanjian Kerja Sama ini, diharapkan dapat memberikan pelayanan retribusi yang lebih mudah bagi setiap pelaku usaha.

Dia juga menyebutkan, kerja sama ini sangat diperlukan antara Pemerintah Daerah dengan pihak BNI, agar segala pembayaran pelayanan pajak retribusi bagi pelaku usaha akan meningkat dan pengawasannya menjadi lebih baik.

“Sudah sepantasnya diberikan apresiasi serta penghargaan kepda pihak BNI. Semoga sinergitas serta komitmen dari kedua pihak, memberikan banyak faedah bagi masyarakat, untuk bertransaksi dengan cara yang lebih cerdas, serta menjadikan Kaimana sebagai Smart City berbasis digital,” terangnya.

Sementara itu, Kepala BNI Cabang Manokwari, Maruli R Pardede, dalam sambutannya mengatakan, BNI sangat berkomitmen dan terus berkontribusi dalam segala aspek, baik dari segi manajemen maupun segi pemeliharaannya.

“BNI memiliki 8 kantor cabang luar negeri. Tugas BNI Cabang Manokwari adalah menciptakan lembaga keuangan mikro yang bisa di ekspos. Semoga kerja sama yang telah terbentuk ini, bisa berkembang dan mampu mewujutkan Kaimana sebagai Smart City dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Kaimana ini,” tutupnya. (REN-R2)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan