Pengumuman CPNS: Kaimana Tidak Termasuk Bermasalah

0

KAIMANA, KT- Kabupaten Kaimana bukan termasuk kabupaten bermasalah dari 5 kabupaten di Papua Barat, yang masih harus dilakukan validasi data terkait dengan pembagian quota CPNS 80 persen untuk Orang Asli Papua (OAP) dan 20 persen untuk non OAP. Dengan demikian, KemenPANRB dalam waktu dekat akan menyampaikan hasilnya ke masing-masing pejabat pembina kepegawaian untuk diumumkan.

Demikian surat yang disampaikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) RI, bernomor B/1077/S.SM.01.00/2019 yang ditandatangani oleh Sekretaris Kemen PANRB, Dwi Wahyu Admaja tertanggal 30 Oktober 2019.

Dalam surat tersebut, Kemen PANRB menjelaskan, telah dilaksanakannya rapat panitia seleksi nasional (panselnas) terkait dengan pembagian quota 80 dan 20 tersebut yang sudah disampaikan masing-masing Pemda.

Dari hasil tersebut, Badan Kepegawaian Nasional juga telah melakukan pengolahan dan pemetaan terhadap hasil seleksi dimaksud. Hasil validasi sementara, ditemukan ada beberapa kabupaten yang masih bermasalah, yakni Kabupaten Pegunungan Arfak, Teluk Wondama, Teluk Bintuni, Manokwari dan Kabupaten Manokwari Selatan.

Olehnya, kabupaten yang tidak termasuk dalam kabupaten bermasalah tersebut, selanjutnya dalam waktu dekat akan diumumkan. Apabila tidak segera dilaksanakan pengumuman sampai dengan pembukaan pendaftaran formasi CPNS tahun 2019 ini, maka peserta yang mengikuti tes CPNS tahun 2018 lalu, dapat mengikuti kembali pendaftaran formasi tahun 2019 ini.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan