Cegah Covid 19; Mahasiswa STIA Asy,Syafia Kaimana Bagi-bagi Masker

0

KAIMANA, KT– Mahasiswa dan mahasiswi STIA Asy,Syafia Kelas Kaimana melakukan aksi sosial dengan turun ke jalan membagikan masker. Masker kain itu, dibagikan di sejumlah titik dalam Kota Kaimana, Kamis (16/4/2020).

Aksi ini sebagai bentuk kepedulian para mahasiswa dan mahasiswi STIA Asy,Syafia bersama pemerintah dalam rangka mencegah dan menangulangi penyebaran covid 19 di Bumi Emawa Kaimana.

Pembagian masker kain secara gratis ini, langsung dikoordinir, Apolos Wetebosi yang juga kesehariannya sebgai Anggota DPRD.

Apolos dalam keterangannya mengatakan, aksi ini merupakan inisiatif dari para mahasiswa, mengingat masker yang disediakan oleh pemerintah terbatas, sehingga dari inisiatif tersebut berhasil mengumpulkan dana dan dibelikan masker sebanyak 300 unit.

“Tugas memutuskan mata rantai penyebaran virus ini, tidak hanya tanggungjawab dari pemerintah semata, tetapi juga dunia usaha, masyarakat dan juga kami sebagai mahasiswa STIA Asy’Syafia Fakfak kelas Kaimana. Sekali saya tekankan kegiatan ini adalah inisiatif kami sendiri,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, agar masker yang dibagikan tersebut dipakai oleh warga saat keluar rumah.

“Mari kita sama-sama mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap memakai masker saat keluar rumah. Karena dengan mengunakan masker, kita telah mencegah penyebaran covid 19 di Kaimana,” pungkasnya.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan