Atasi Dampak Ekonomi dari Covid 19, Polres Kaimana Donasi Sembako di 3 Titik

0

KAIMANA, KT- Untuk mengatasi dampak sosial ekonomi yang ditimbulkan dari pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Kaimana, Polres Kaimana akhirnya menyalurkan bantuan sembako bagi warga miskin di 3 titik dalam Kota Kaimana.

Penyerahan bantuan sembako tersebut, disampaikan langsung oleh Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung, SIK dan Waka Polres, Kompol Kristian Sawaki, SH, di kelompok warga Komoro di Jalan DPRD, warga Kokonao di Kampung Seram dan warga Wamena di Km 8 Kaimana.

Kapolres Iwan dalam kesempatan itu, mengatakan, bantuan yang diberikan ini sekedar untuk mengurangi beban yang dirasakan oleh warga Kaimana, khususnya dari masyarakat berpenghasilan kecil, sebagai kelompok yang sangat merasakan dampak dari pandemi covid 19 di Kabupaten Kaimana.

Pantauan wartawan, sejak pandemi covid 19, baru ada dua bantuan yang diserahkan kepada warga miskin di Kota Kaimana dan sekitarnya, yakni bantuan 1.000 paket sembako dari DPD Partai NasDem Kaimana dan bantuan dari Polres Kaimana.

Warga pun sangat berharap, agar bantuan serupa pun dapat diberikan oleh organisasi dan institusi lainnya di wilayah Kabupaten Kaimana, sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yangn sangat membutuhkan di tengah covid 19 yang melanda bangsa ini.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan