Penerbangan Perdana di Kaimana, Wings Air Angkut 66 Penumpang

0

KAIMANA, KT- Penerbangan perdana Wings Air dari Bandara DEO Sorong, sekitar pukul 09.28 WIT, tiba di Bandara Utarom Kaimana.

Kedatangan salah satu armada milik Wings Air jenis ATR 72 tersebut mengangkut 66 Penumpang dari Sorong.

Saat tiba di Bandara Utarom Kaimana, para penumpang diberlakukan protokol kesehatan dengan ketat, yakni pemeriksaan surat keterangan rapid test dari daerah asal. Mereka juga diminta untuk menjaga jarak, tetap menggunakan masker, cuci tangan dan dilakukan screening test terhadap para penumpang oleh petugas covid 19 Kaimana.

Pantauan wartawan, bahkan Bandara Utarom sejak pukul 08.00 WIT sudah disterilkan oleh aparat dan petugas Bandara.

Kapolres Kaimana melalui Kapospol Bandara Utarom Kaimana, Iptu Gede Suratna dalam keterangannya mengaku, pengawasan terhadap para penumpang baik yang akan berangkat dan turun tetap diberlakukan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan kita tetap berlakukan dalam rangka untuk meminimalisir penyebaran covid 19. Kita kerjasam dengan tim gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Kabupaten Kaimana dan juga pihak Bandara,” tegasnya.

Dalam keterangannya, dia pun mengaku, jika calon penumpang yang akan berangkat menuju Bandara DEO Sorong pun jumlahnya sama sebanyak 66 Penumpang.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabar Triton di Bandara Utarom Kaimana diperoleh, Wing Air akan kembali melayani penerbangan dari dan ke Kaimana pada Senin (13/7/2020) mendatang.

Sementara itu, sebanyak 66 Penumpang yang baru tiba di Bandara Utarom Kaimana dilanjutkan dengan karantina mandiri, karena telah memiliki surat rapid test non reaktif yang dikeluarkan oleh tim gugus tugas dari daerah asal mereka masing-masing.(ANI-R1)

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan