Sekda Rumpombo Terima Pelaksana Tugas Harian Bupati Kaimana

0

KAIMANA, KT- Plt Sekretaris Daerah ( Sekda) Kaimana, Luther Rumpombo, akhirnya menerima jabatan sebagai Pelaksana Tugas Harian Bupati Kaimana, sejak 24 Maret 2021 hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Freddy Thie dan Hasbulla Furuada April mendatang.

Acara serah terima pelaksanaan tugas Harian Bupati Kaimana yang dilakukan di Gedung Pertemuan Krooy tersebut dilakukan oleh Bupati Kaimana, Matias Mairuma dan Wakil Bupati, Ismail Sirfefa yang hari ini, Rabu (24/3/2021) mengakhiri masa jabatan mereka.

Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan pula penandatangan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan buku memory, serta penandatanganan prasasti gedung Gor dan Gedung DPRD Kabupaten Kaimana serta penyerahan piala pesparawi.

Hadir dalam kegiatan acara tersebut Forkopimda Kabupaten Kaimana, Wakil Bupati Kaimana, OPD se-Kabupaten Kaimana, tokoh agama, serta tamu undangan.

Dalam acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ini, Sekda Kabupaten Kaimana, Luther Rumpompo. Spd. MM menyampaikan banyak terima kepada Bupati dan Wakil Bupati Kaimana, bahwa dirinya akan Mengemban tugas ini dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab. (REN-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan