Temui Plt Bupati Kaimana, Karateker GMKI Perkenalkan Diri

0

KAIMANA, KT– Karateker Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), melakukan pertemuan dengan Plt.Bupati Kaimana, Luther Rumpompo, Spd. MM, selaku Plh di ruang kerjanya, Rabu (6/4/2021).

Selain memperkenalkan diri, Karateker pengurus GMKI Cabang Kaimana, mengucapkan terimakasih kepada sekda, karena akhirnya bisa bertemu.

Menurut Ketua Karateker GMKI Cabang Kaimana, Sem Luanmasar tujuan memperkenalkan organisasi mereka kepada Pemerintah Kabupaten Kaimana, sebagai wujud silahturahni, memperkenal diri bahwa GMKI ditahun 2006, hadir kembali ditahun 2020.

Sehingga pertemuan tatap muka, baru berlangsung di tahun 2021, karena ada berbagai macam program GMKI, yang nantinya akan mendorong pemerintah daerah, dimana GMKI dan pemerintah daerah adalah mitra.

Salah satu pikiran rekomendatif GMKI adalah mendorong Kaimana sebagai industri pariwisata di Papua barat seperti kampung Namatota sebagai kampung model sekaligus pintu, dan kader GMKI sudah mengkaji berbagai aspek di Kampung Namatota selain Dinas Pariwisata Kaimana.

GMKI hadir sesuai dengan Visi menjadi Jembatan penghubung antara masyarakat dan pemerintah, sebagai wujud spirit baru dalam mengawal setiap kebijakan melalui ide serta gagasan kepada pemerintah daerah untuk menyelesaikan suatu masalah, dan ikut berkontribusi, menjaga nasionalisme kebangsaan, tidak ada demo dalam bentuk anarkis

Sekda Luther Rumpombo, menyambut baik niat GMKI dan mengatakan bahwa pemuda merupakan generasi penerus bangsa, yang bisa membesarkan kita sebagai pemimpin adalah gereja, dengan bergabung bersama beberapa organisasi yang ada di dalam gereja, melalui orangnisasi karakter kita dibentuk. (REN-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan