BKPSDM Kaimana Akhirnya Umumkan 221 Formasi Tambahan CPNS 2018

0

KAIMANA, KT- Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kaimana, akhirnya mengeluarkan pengumuman hasil formasi tambahan CPNS tahun 2018 sebanyak 221 orang, Rabu (14/7/2021).

Pengumuman sebanyak 221 tersebut, hanya diumumkan di BKPSDM, Kantor Satpol PP, website Pemda Kaimana dan melalui RRI Kaimana.

Saat ini, sejumlah pencaker terus mendatangi kantor BKPSDM untuk mengecek nama mereka. Bahkan, ada yang sudah mulai memposting ke media sosial perihal pengumuman tersebut.

Pantauan wartawan, belum terjadi kerumuman ditengah penerapan PPKM saat ini, namun banyak pencaker mulai sudah mulai berdatangan.

Kepala BKPSDM Kaimana, Donald R. Wakum belum dapat dikonfirmasi terkait dengan pelaksanaan pengumuman tambahan hasil formaso ini.

Namun informasi yang diperoleh wartawan di lapangan, pengumuman sebanyak 221 CPNS saat ini adalah mereka yang dinyatakan lulus murni oleh Panselnas untuk formasi tahun 2018 lalu.

Seperti yang diberitakan media ini sebelumnya, ada usulan yang disampaikan oleh Dewan Adat Kaimana bersama Bupati Kaimana, Freddy Thie untuk mengakomodir sebanyak ratusan anak asli Kaimana yang selama ini telah berjuang melalui wadah GMAAP Kaimana.

“Untuk saat ini, pengumuman hanya yang lulus murni melalui Panselnas saja. Sementara yang usulan GMAAP selanjutnya akan diakomodir pada formasi 3 tahun berikutnya, yang rencana mulai dibuka bulan ini,” ujar salah seorang pencaker yang berhasil dikonfirmasi sore tadi di Kantor BKPSDM Kaimana. (ANI-R1)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan