Tampil Memukau, Sceep FC Juarai Turnamen Rajawali Muda Cup I

0

KAIMANA, KT- Sceep FC akhirnya keluar sebagai juara pertama turnamen Rajawali Muda Cup I tahun 2020, setelah berhasil mencukur Persebur FC 5-1 di laga final, Sabtu (7/3/2020) di Stadion Triton Kaimana.

Peringkat ketiga ditempati Antariksa FC dan juara keempat ditempati Amkay FC.

Pada laga babak pertama, yang dipimpin wasit Arnold Surbay, kedua tim bermain berimbang. Menyerang dan bertahan, diperagakan kedua tim di lapangan hijau.

Pada 15 menit babak pertama, beberapa kali peluang emas gagal dimanfaatkan kedua tim, menyebabkan emosi ratusan penonton yang memadati tribun Stadion Triton Kaimana tercabik-cabik.

Namun, pada menit ke 17, peluang emas dimanfaatkan oleh G. Sulaiman (9), berhasil merobek gawang Persebur FC yang dijaga oleh Ady (44), dan skor berubah menjadi 1-0 untuk Sceep FC.

Pada menit ke 34 babak pertama, atau 17 menit setelah goal pertama tercipta, lagi-lagi G. Sulaiman memperbesar keunggulan Sceep FC menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga turun minum di babak pertama.

Pada babak kedua, 3 goal kembali lagi tercipta dari kaki G. Solaiman dan Arson Wayega pada menit ke 48 dan 70.

Goal Persebur baru tercipta pada injure time, setelah wasit Arnold Surbay menunjuk titik putih untuk pinalti, pada menit ke 78. Kesempatan ini pun tidak disia-siakan oleh pemain Persebur FC, Halik (87) yang berhasil merubah kedudukan menjadi 5-1. Skor ini bertahan hingga akhir pertandingan babak kedua.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan