Bahas Realisasi APBD Semester I 2020,  DPRD-Pemda Gelar Rapat Kerja

0

Suasana Rapat Kerja DPRD dan Pemda di Ruang Rapat DPRD Kaimana. (FOTO:SEN)


KAIMANA, KT– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaimana, Senin (10/8/2020) menggelar rapat kerja dengan pemerintah daerah di ruang siding DPRD Kaimana.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kaimana, Irsan Lie didampingi Wakil Ketua DPRD, masing-masing Jaquline Claudia dan Kasir Sanggei ini dihadiri oleh sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Kaimana dan belasan anggota DPRD.

Agenda pembahasan tersebut selain terkait dengan dokumen realisasi anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) semester pertama, tetapi juga berkaitan dengan prognosis 6 bulan ke depan di tengah masapandemi covid 19 ini.

Rapat kerja tersebut dimaksudkan untuk menevaluasi kinerja pemerintah daerah selama 6 bulan berjalan di tahun anggaran 2020 ini.

Pantauan wartawan, rapat kerja tertutup tersebut membahas sejumlah  persoalan yang berkaitan dengan pelayanan pemerintah, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di daerah ini.

Banyak hal yang diangkat oleh para wakil rakyat dalam rapat tersebut, diantaranya yakni berkaitan dengan persoalan efektivitas pendidikan di tengah pandemic covid 19.

Selain itu, Dewan juga menyoroti terkait dengan realiasi bantuan kepada mahasiswa asal Kaimana di 13 Kota Studi di Indonesia, termasuk dengan beberapa pembangunan infrastruktur dasar di wilayah ini.

Hingga berita ini diturunkan, rapat masih berlanjut dengan pembahasan di tingkat komisi-komisi Dewan, yang diagendakan akan berlangsung hingga Rabu (12/8/2020) mendatang.(SEN-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan