Terbang dengan CN 235 Milik TNI AU, Bupati Kaimana, Ferddy Thie Boyong Forkompimda ke Manokwari

0

KAIMANA, KT- Bupati Kaimana, Freddy Thie memboyong Forkompimda dan sejumlah tim sukses menggunakan pesawat milik TNI AU ke Manokwari, Jumat (23/4/2021), untuk menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kaimana, Senin, 26 April mendatang di Manokwari.

Ikut dalam rombongan tersebut, Wakil Bupati Terpilih, Hasbulla Furuada, Plt Bupati Kaimana, Luther Rumpumbo, Wakil Ketua DPRD Kaimana, Jaquiline Claudia, Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung, SIK, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kaimana, Dinar Pakpahan, SH, Dandim 1804 Kaimana, Letkol Inf. Chairi Suhanda, Danyon Iamba Baua, Letkol Inf. Dwi Dipoyono, Kabag Humas Setda Kaimana, Tomako D. Samaran.

Sebelum bertolak ke Manokwari, Bupati Freddy Thie yang berhasil dikonfirmasi di Bandara Utarom Kaimana sangat berharap dukungan Doa dari masyarakat Kaimana, agar pelantikan dapat berjalan dengan lancer dan kembali ke Kaimana, pada Rabu (28/4/2021) dengan selamat.

“Nanti pasca pelantikan, kita akan dijemput di Bandara ini dan setelah penjemputan, kami akan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Taman Jokowi-Iriana,” sebuta Bupati baru Kaimana ini.

Dikatakan, kegiatan ini pun akan disatukan dengan acara buka puasa bersama dengan masyarakat Kaimana.

“Untuk pesta rakyat, kita tidak selenggarakan, mengingat saat ini sedang Bulan Suci Ramadhan. Acara syukuran nanti akan dilaksanakan usai Idul Fitri,” terangnya.

Meski memboyong sejumlah Forkompimda dan tim Sukses, namun Bupati Freddy mengakui, jika acara pelantikan di Manokwari hanya diikuti oleh 10 orang.

“Teknisnya nanti tentu akan diatur sesuai dengan protokol, mengingat saat ini masih dalam pandemic covid 19,” urainya lagi.

Untuk masyarakat Kaimana, lanjut dia, dirinya sudah memerintahkan Kabag Humas dan Protokol Setda Kaimana, agar dapat disiarkan secara langsung dan dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Kaimana, secara online.(YUS-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan