Dukung Mahasiswa Malang Ditengah Covid 19, Fatamsya Furu Donasi Beras

0

MALANG, KT- Anggota DPRD Kaimana dari Partai Amanat Nasional (PAN), Fatamsya Furu, menyalurkan sedikitnya 50 karung beras bagi para mahasiswa di Kota Malang.

Penyaluran tersebut langsung diterima salah seorang Pengurus Barisan Mahasiswa Kabupaten Kaimana (Bamana) Malang, Remelia Melani Busira, Rabu (22/4/2020).

Dalam keterangan persnya melalui saluran telepon selulernya, Rabu (22/4/2020), Fatamsya menyebutkan, donasi yang disampaikan ini merupakan kepedulian dirinya secara pribadi bagi para mahasiswa di Kota Studi Malang, yang menjadi korban dari dampak covid 19 saat ini.

Dia juga mengatakan, sebagai alumni dari Kota Studi Malang, dirinya mengetahui persis kondisi para mahasiswa, ap0alagi di tengah pandemi covid 19 ini.

“Bantuan ini tidak seberapa. Tetapi ini merupakan bentuk dukungan moril saya bagi adik-adik mahasiswa. Saya berharap, dengan bantuan ini dapat disalurkan kepada 70-an mahasiswa lainnya yang ada di Kota Studi Malang saat ini,” pesannya.

Dia pun sangat berharap agar, para mahasiswa tetap mengikuti anjuran pemerintah, untuk tetap berada di rumah, terus mengenakan masker dan selalu cuci tangan serta terus belajar dari rumah untuk menyelesaikan studi mereka, dalam rangka mempersiapkan diri kembali untuk membangun Kabupaten Kaimana.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan