Kapolres dan Dandim Kaimana Donasi Sembako di 4 Titik

0

KAIMANA, KT– Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung, SIK dan Dandim 1804 Kaimana, Letkol Inf. Pomalanthon B. Tambunan menyalurkan bantuan sembako di 4 titik dalam Kota Kaimana, Selasa (21/4/2020).

Bantuan tersebut didonasikan untuk warga yang terkena dampak pandemi covis 19 di wilayah Kabupaten Kaimana.

4 titik yang didonasi, yakni Pesantren Hidayatullah kampung Coa, Yayasan panti asuhan Harapan Anak Negeri, para Purnawirawan dan Warakawuri di kampung Trikora dan Kelurahan Krooy.

Kapolres Iwan dalam keterangannya menyebutkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap warga Kaimana yang saat ini tengah merasakan dampak ekonomi dari adanya pandemi covid 19 di wilayah ini.

Dia sangat berharap agar, warga tetap mengikuti anjuran yang ditetapkan oleh pemerintah, dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di Kaimana.

Di tempat yang sama, Dandim Tambunan juga sangat berharap, agar warga tetap menjaga kesehatan tubuh dan lingkungan, selalu cuci tangan dan teruslah mengenakan masker serta selalu berada di rumah untuk mencegah penyebarannya.

“Kita semua Berdoa agar covid 19 ini segera berakhir. Kami juga berharap Forkopimda tetap bersinergi untuk melawan wabah covid 19 ini di Kaimana,” ujarnya.

Pantauan wartawan, paket sembako yang dibagikan yakni beras, minyak goreng, mie, telur, gula, kopi dan teh.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan