DPC PDI Perjuangan Kaimana Gelar Lomba Pidato

0

KAIMANA, KT– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kaimana, Sabtu (29/8/2020) menggelar lomba pidato. Selain itu, panitia juga menggelar lomba tiktok yang dilakukan secara virtual.

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat PDI Perjuangan itu, tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah masa pandemi covid 19 saat ini.

Koordinator kegiatan, Pollu Latuperisa, dalam keterangannya saat ditemui di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI ke 75.

“Kita di Kaimana baru melaksanakan kegiatan ini. Karena ini merupakan instruksi dari DPP maka harus dilaksanakan di tingkat DPC. Sebenarnya acara ini sudah berlangsung 3 hari yang lalu, tapi kami melaksanakannya secara virtual. Jadi, yang ikut serta dalam perlombaan ini, mendaftarkan diri dan mengirim video ke panitia,” tegasnya.

Dia menambahkan, setelah yang lolos dalam babak final, langsung dilaksanakan hari ini.

“Kita dalam melaksanakan kegiatan ini untuk babak final, tetap memperhatikan protokol kesehatan, menyediakan alat cuci tangan dan sabun, mengatur jarak antar peserta dan penonton. Jumlah yang ke babak final pun tidak terlalu banyak, sehingga kami bisa kontrol agar tidak berdekatan,” akunya.

Dia juga menambahkan, kegiatan ini dari awal sampai akhir berjalan sesuai apa yang diharapkan.

“Kami sangat apresiasi dan antusias terhadap seluruh relawan dan relasi yang sudah ikut serta terlibat dalam acara ini, sehingga acara berjalan dengan baik. Hadiahnya tidak seberapa, tetapi ini merupakan motivasi bagi anak-anak muda di Kaimana khususnya anak-anak mileneal untuk berkreasi dan menyalurkan bakat mereka dalam kegiatan ini,” pungkasnya.(SEN-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan