Pantau Pasar, DPRD: Ketersediaan Bapok Kaimana, Aman

0

 KAIMANA, KT- DPRD Kaimana memastikan, untuk menghadapi covid 19, ketersediaan bahan kebutuhan pokok (Bapok) di Kaimana hingga saat ini masih aman.

“Kami tadi sudah melakukan koordinasi dengan para distributor di Kaimana bersama dengan tim Dinas Perindagkop Kaimana. Dari pengakuan para distributor, mereka mengaku, ketersediaan untuk bapok beberapa bulan ke depan masih relatif aman,” ujarnya saat dikonfirmasi Kabar Triton, Jumat (27/3/2020).

Dia lebih lanjut mengatakan, dirinya yang turun bersama dengan Tim dari Dinas Perindagkop tersebut, bukan hanya sekedar koordinasi saja dengan para distributor, tetapi juga mengecek langsung ketersediaan bapok di gudang para distributor.

“Kami memastikan, stocknya masih aman. Yang paling penting saat ini, adalah bagaimana masyarakat juga tidak melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak, karena hal itu akan menimbulkan kepanikan warga lainnya, ketika barang tidak tersedia di pasaran,” tegasnya.

Dia menambahkan, ke depannya terkait dengan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di Kaimana ini, Dinas Perindagkop dan Distributor terus menerus melakukan koordinasi sehingga, jika ditemukan di lapangan ada kendala dapat diambil soulusinya.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan