30 Kendaraan Terjaring Lagi Razia Aparat

0

KAIMANA, KT- Setidaknya, sebanyak 30 kendaraan roda dua, kembali terjaring lagi razia gabungan aparat keamanan di Kaimana, Sabtu (2/10/2021) malam kemarin.

Kapolres Kaimana, melalui Kasat Lantas, Iptu Yosias Tatuhei mengaku, kendaraan yang terjaring adalah kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan, knalpot racing, pengendara yang tidak mengenakan helm dan tidak menunjukan SIM saat diperiksa.

Razia yang dilakukan gabungan aparat yang terdiri dari Satuan Lalu Lintas Polres Kaimana dan Subdenpom Kaimana ini, dalam rangka untuk menggelar Operasi Patuh Mansinam 2021 di Kaimana.

Kasat juga mengatakan, selama melaksanakan operasi Patuh Mansinam 2021 di Kaimana, memang masih banyak warga Kaimana yang belum menaati aturan lalu lintas khususnya dalam berkendara.

Dia mengatakan, meski pelaksanaan Operasi Mansinam 2021 akan berakhir 3 Oktober 2021, namun pihaknya akan terus menggelar operasi dalam rangka cipta kondisi jelang pelaksanaan KBMAP IV yang akan dipusatkan di Kaimana, 25 hingga 30 Oktober mendatang.(RED-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan