Tabrakan di Depan SMAN 2 Kaimana, Korban Dilarikan ke UGD

0

Foto Ilustrasi tabrakan


KAIMANA, KT- Tabrakan kembali terjadi di Kota Kaimana, sekitar pukul 18.20 WIT, Sabtu (22/8/2020).

Tabrakan tersebut, menyebabkan salah seorang korban, akhirnya harus dilarikan warga menuju ke UGD RSUD Kaimana untuk mendapatkan pertolongan medis.

Belum diketahui kronologis kejadiannya, namun informasi yang berhasil dihimpun wartawan di lokasi kejadian, seorang pria yang diduga menjadi korbannya, langsung dievakuasi warga menuju ke IGD RSUD Kaimana.

Salah seorang saksi mata yang berhasil dikonfirmasi di lokasi kejadian mengaku, kejadian tersebut berlangsung begitu cepat, karena ketika dirinya datang, korban sudah dilarikan ke RSUD Kaimana.

“Kami datang, korbannya sudah dilarikan ke rumah sakit. Hanya saja masih terdapat bercak darah dan barang bawaan salah satu korban yang terlempar sekitar 10 meter jaraknya. Sepertinya, dia terseret, karena ada dua motor yang terjatuh,” tegasnya.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian, dua sepeda motor tersebut, salah satunya adalah kendaraan dinas salah satu institusi di Kaimana.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Satlantas Polres Kaimana belum dapat dikonfirmasi terkait dengan peristiwa tersebut.(SEN-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan