Ratusan TNI-POLRI, disiagakan Jelang, Hasil CPNS Formasi 2018 di Kabupaten Kaimana

0

KAIMANA, KT- Gabungan aparat TNI-Polri, disiagakan terutama kali ini menjelang hasil formasi CPNS 2018 di Kabupaten Kaimana yang dijadwalkan berlangsung pada hari ini.

Kapolres Kaimana AKBP Iwan P Manurung lewat Kabag OPS AKP Ferdinandus Mardi. saat dikonfirmasi wartawan kabartriton Jumad, (5/3/2021) mengatakan, untuk mengatasi perkembangan situasi, menjelang pengumuman hasil formasi CPNS 2018.

Sebanyak 350 personil TNI-POLRI yang dilibatkan, POLRI sebanyak 240 personil dan TNI sebanyak 110 personil tergabung, Kodim, Batalyon, Posal dan POM.

Disinggung terkait pengumuman CPNS formasi 2018, Ferdinandus Mardi mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak BKD Kabupaten Kaimana.

Pengumuman akan di tempel setelah sholat jumad, dibeberapa tempat yakni, Polres Kaimana, Kodim, Koramil dan Kantor POM

Lanjut dia, untuk saat ini, situasi Kota Kaimana masih dalam keadaan kondusif, dan beberapa personil juga sudah di geser ke beberapa tempat, seperti di Kantor BKD, Kantor Bupati, Kantor DPRD, Pasar Inpres, dengan beberapa obyek vital seperti SPBU.

Dia sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, agar sama-sama bisa mempertahankan situasi yang kondusif dan aman. (REN-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan