Terbentur Transportasi, Ventilator di RSUD Kaimana Belum Tersedia

0

KAIMANA, KT- Ventilator atau alat bantu pernafasan untuk pasien yang terindikasi terpapar covid 19, di RSUD Kaimana, hingga saat ini belum tersedia.

Direktris RSUD Kaimana, dr. Joulanda Mentang, kepada wartawan saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengaku, jika pihaknya telah melakukan pemesanan alat bantu pernafasan tersebut.

“Jauh-jauh hari kita sudah memesannya. Namun karena terbentur dengan akses transportasi ini, sehingga belum tiba sampai dengan saat ini,” akunya.

Dia menyebutkan, untuk saat ini, seluruh pasien OTG dan PDP, dilayani di ruang isolasi RSUD Kaimana.

Dikatakan, untuk ruang isolasi sudah rampung dan sudah ditempati oleh para pasien saat ini.

Disinggung soal para tenaga medis yang melakukan perawatan terhadap 4 OTG dan 1 PDP, kata dia, untuk saat ini pelayanan tetap optimal dilakukan oleh para tenaga medis di RSUD Kaimana.

“Kami sangat berharap agar warga Kabupaten Kaimana untuk tetap mengikuti anjuran yang disampaikan oleh pemerintah, dengan menjaga jarak, tetap mengenakan masker, selalu mencuci tangan, menjaga kesehatan diri dan lingkungan serta tetap berada di rumah untuk bersama memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 ini di Kabupaten Kaimana,” pungkasnya.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan