Puluhan Pohon Bunga Hias di Sepanjang Utarom Kaimana, Ditebas Oknum Tak Bertanggungjawab

0

Pohon Pinang Hias yang ditebas oleh oknum tak bertanggungjawab di sepanjang ruas Jalan Utarom Air Merah. (FOTO: KAYE HERI ANTO)


KAIMANA, KT- Puluhan tanaman bunga hias yang selama ini dipelihara oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kaimana di sepanjang ruas Jalan Utarom, tepatnya di dekat SMA Negeri 2 Kaimana, Senin (24/8/2020) terlihat ditebas oleh orang yang tak bertanggungjawab.

Pohon pinang hias setinggi hampir 2 meter tersebut, jatuh di jalanan, setelah diduga ditebas oleh pelaku dengan menggunakan parang.

Hal tersebut menjadi perhatian sejumlah warga yang melintas di ruas jalan tersebut.

Bahkan, sejumlah warganet pun akhirnya mempostingnya melalui akun  mereka di facebook.

Banyak diantara warganet yang mengutuk tindakan pelaku yang tidak bertanggungjawab itu. Bahkan, mereka pun meminta kepada Dinas PUPR, agar melaporkan perbuatan itu ke Polres Kaimana, agar mencari tahu siapa pelakunya.

Bahkan, warganet pun  meminta agar patrol Satpol PP harus diintenskan, untuk menjaga asset daerah.

“Pengelolaan dan penataan taman itu untuk kepentingan bersama agar wajah Kaimana bisa terlihat elok. Kalau bisa polisi segara melacak pelakunya dan dihukum sesuai dengan aturan undang-undang yang berlaku,” sebut salah seorang pengguna jalan kepada wartawan dengan kecewa saat berad di lokasi, Senin (24/8/2020).

Hingga berita ini diturunkan, pihak Dinas PUPR belum dapat dikonfirmasi terkait dengan tindaklanjut selanjutnya terkait dengan peristiwa tersebut.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan