Batang Kelapa Tumbang di Bandalam Kaimana, Pasokan Listrik Dipastikan Terhambat

0

KAIMANA, KT- Satu batang kelapa yang sudah mati tiba-tiba tumbang di pertigaan Bantemi Dalam, sekitar pukul 17.50 WIT, Selasa (14/4/2020).

Tumbangnya pohon kelapa tersebut menimpa kabel listrik dan menyebabkan listrik padam seketika.

Beberapa warga yang berada di lokasi kejadian mengaku, mereka kaget ketika mendengar bunyi keras dari tumbangnya pohon tersebut.

Meski demikian, mereka merasa sangat bersyukur karena saat tumbang tidak ada kendaraan yang sedang melintas di ruas jalan tersebut.

Oriel, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengaku, dirinya kaget saat melintas di ruas jalan Utarom Bantemi ketika beberapa orang berteriak minta tolong.

“Padahal saya baru mau belok ke arah dalam, untung belum cepat ke sana. Terima kasih ada warga yang berteriak dari belakang, awas kabel listrik. Karena teriakan itu, say pun langsung menghentikan sepeda motor saya,” akunya penuh rasa syukur.

Pantauan wartawan, karena tumbangnya batang kelapa tersebut menyebabkan kabel bergantungan dan salah satu tiang listrik nyaris tumbang.

Beberapa warga yang berada di lokasi langsung berupaya melakukan evakuasi bangkai batang kelapa tersebut dibantu oleh aparat Polres Kaimana.

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi dilakukan oleh warga dengan menggunakan alat berat milik PT Senja Kaimana. Pasokan listrik di wilayah Bantemi dan Kampung Baru pun dipastikan akan terhambat karenanya.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan