Peringati HPN 2021, Wartawan Kaimana Bersama Forkompinda Turun ke Jalan Bagi Masker

0

KAIMANA, KT- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kaimana, memperingati hari pers yang ke-75, membagi masker di pasar Inpres Kroy, Rabu, (10/02/2021).

Anggota PWI bersama Forkompinda membagi masker kepada masyarakat Kabupaten Kaimana.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kaimana, Luther Rumpombo, Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P Manurung, SIK, Kepala Kejaksaan Kaimana, Sutrisno Margi Utomo, Ketua DPRD Kaimana, Irsan Lie, Kepala Dinas Kesehatan, Arifin Sirfefa, Perwakilan Batalyon Infanteri 764, Letkol Inf. Dwi Dipoyono, Danposal Kaimana, Letnan Laut Andika. P, Koordinator PWI Kaimana, Yohanes Dasantos.

Sekda Kabupaten Kaimana, Luther Rumpombo, dalam sambutan nya sekaligus membuka acara mengatakan, mewakili pemerintah daerah memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi buat rekan pers yang hari melakukan kegiatan pembagian masker dalam rangka HUT Pers ke-75

Ditambahkan agar kegiatan ini, dapat tetap dilaksanakan oleh organisasi yang lain. Sehingga masyarakat semakin sadar akan penting protokol kesehatan.

Dia juga berharap agar PWI tetap bersinergi dalam memberikan infomasi kepada publik.

Ketua Koordinator PWI Kabupaten Kaimana, Yohanes Dosantos menyampaikan banyak terimakasih kepada Forkompinda yang telah hadir dalam acara pembagian masker sampai acara ramah tamah.

Dia menegaskan kehadiran pers di Kaimana sangat penting dalam membantu mempublilasikan kegiatan Pemerintahan dan aparat keamanan.

Perjalanan di Kaimana sendiri, masih dalam naungan Persatuan Wartawan Indonesia, kami PWI secara administrasi masih di bawah fak-fak karena masih belum adanya pembentukan PWI di Kaimana. (REN-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan