Politeknik Lengguru Kaimana Mulai Buka Penerimaan Mahasiswa Baru

0

KAIMANA, KT– Politeknik Lengguru Kaimana sejak 1 Mei hingga 7 Agustus mendatang, membuka penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022.

Hal itu disampaikan Direktur Politeknik Lengguru, Dr. Herningsih, MM saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (10/5/2021).

Dikatakan, untuk saat ini Politeknik Lengguru akan membuka 3 program studi, diantaranya Agribisnis Pangan, Akutansi Sektor Publik dan Manajemen Kontrak Pemerintahan.

“Politeknik lengguru dibangun dengan konsep multicultural, sehingga tidak menutup ruang bagi sekolah dan siswa yang berkeinginan untuk melanjutkan studi ke Politeknik Lengguru agar secepatnya melakukan pendaftaran. Semoga tahun ini lebih banyak siswa yang mendaftar,” harapnya.

Dikatakan politeknik ini, lebih menekankan kesiapan mahasiswanya untuk masuk dunia kerja, yakni 60 persen praktek lapangan dan 40 persennya teori.

“Setiap mahasiswa yang lulus dari Politeknik Lengguru, sudah mempunyai kemampuan yang baik serta skil dalam bidangnya. Saat ini, kita juga sedang membangun MoU dengan beberapa perusahaan yang berkaitan dengan program studi kami,” tambahnya.

Dia sangat berharap, dengan kehadiran Politeknik Lengguru di Kaimana, bisa menyiapkan sumber daya manusia Kaimana untuk masuk di dunia kerja.(YUS-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan