Partai NasDem Kaimana Siap Kerja Ekstra untuk Menangkan RISMA

0

Rapat Konsolidasi internal Partai NasDem yang berlangsung di Rumah Makan Belia. (FOTO: REN)


KAIMANA, KT– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Kaimana, Jumat (7/8/2020) menggelar rapat konsolidasi internal partai dalam menghadapi pemilukada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Rapat yang berlangsung di Rumah Makan Belia dan dipimpin langsung oleh Ketua Partai NasDem Kaimana, Simon Petrus Fofid, didampingi Ketua Bappilu, Anwar Kamakaula, tersebut, dihadiri pengurus dan anggota NasDem Kabupaten Kaimana.

Rapat konsolidasi internal partai ini, menurut Simon, untuk menyatukan pandangan dan komitmen untuk memenangkan Rita Teurupun-Leonard Syakema dalam Pilkada mendatang.

“DPP Partai NasDem sendiri sudah menerbitkan surat rekomendasi untuk mendukung Rita Teurupun dan Leonardo Syakema (RISMA). Ini artinya, arah dan perjuangan partai harus difokuskan untuk mereka, karena keduanya merupakan sosok pemimpin yang baik dan bijaksana, serta yang diharapkan mampu membawa Kaimana ke arah yang lebih baik,” tegasnya.

Selain itu memberi pengkuatan bagi para kader partai, agar mulai bekerja, sambil menunggu mekanisme kerja dari PDI Perjuangan untuk  memenangkan Risma di pilkada nanti.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai NasDem Kaimana, Anwar Kamakaula menegaskan, rekomendasi partai Nasdem seutuh milik pasangan (RISMA) dan harapan besar kepada setiap kader Nasdem agar dapat siap bekerja untuk mengamankan kebijakan dan keputusan ini.

“Ini sebuah perintah yang harus dilaksanakan oleh seluruh kader partai NasDem. Kita berupada dengan semangat dna tekad yang bulat untuk berjuang bersama dan bekerja bersama untuk memenangkan Risma di Pilkada Kaimana 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya.(REN-R1)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan