‘Risma’ Dijadwalkan Daftar ke KPU Sabtu, 5 September 2020

0

KAIMANA KT– Pasca dilaksanakan rapat internal antara partai koalisi yakni PDI Perjuangan dan Partai NasDem, di ruang rapat Sekretariat PDI Perjuangan, Kamis, (3/9/2020), akhirnya koalisi partai tersebut memutuskan, pasangan Rita Teurupun dan Leonard Syakema (Risma), dijadwalkan akan mendaftar ke KPU pada Sabtu, 5 September 2020.

Ketua Dewan Penasehat Tim Risma, Simon Petrus Fofid menjelaskan hal itu, ketika ditemui www.kabartriton.net usai mengikuti rapat internal partai koalisi tersebut.

“Untuk hari pendaftarannya, sudah diputuskan tadi yakni jatuh pada hari Sabtu, 5 September 2020.  Hanya saja masalah jam dan jumlah massa yang akan ikut bersama kami pada saat melakukan pendaftaran, belum kita pastikan,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kaimana ini.

Dia juga mengatakan, ketahui bersama bahwa terkait proses pendaftaran ini, tetap mengacu pada aturan KPU, tetap memperhatikan protokol kesehatan, yakni salah satunya membatasi jumlah pendukung massa yang ikut ambil bagian dalam kegiatan itu.

Disinggung tentang strategi apa yang mungkin sedang dipersiapkan koalisi partai untuk memenangkan Pilkada tahun ini, kata dia, setiap tim pasti memiliki strateginya masing-masing.

“Itu tentunya akan menjadi rahasia tim koalisi. Namun, segala upaya sudah pasti kami persiapkan, karena momen ini adalah tahun politik, tentu secara internal kita sudah memiliki sejumlah strategi untuk memenangkan pesta demokrasi ini,” ujarnya tanpa merinci lebih jauh lagi.

Dia mengatakan, seorang Rita Teurupun, memiliki karier di bidang pemerintahan yang cukup lama dan sudah teruji.

“Kami yakin Ibu Rita mampu membawa perubahan untuk Kaimana ke depan,” pungkasnya.(REN-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan