Pilkada Kaimana: Ini Tiga Point yang Ditawarkan TERKABUL untuk Masyarakat Coa

0

KAIMANA, KT- Pasangan Calon nomor urut 1 TERKABUL menggelar kampanye terbatas di Coa, Senin (5/10) kemarin. Dalam kampanye terbatas tersebut, ada tiga point yang ditekankan oleh pasangan TERKABUL untuk warga masyarakat Coa yakni; Menyelesaikan Persoalan Ekonomi, Meningkatkan Daya Beli Masyarakat dan Membuka Lapangan Pekerjaan untuk masyarakat.

“Jika pada tanggal 9 Desember nanti, kami dipercayakan memimpin negeri ini, maka terobosan yang akan TERKABUL lakukan adalah, menyelesaikan persoalan ekonomi, meningkatkan daya beli, dan menyediakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat,” ujar calon Bupati Kaimana dari nomor urut 1, Fredy Thie dalam pemaparan visi dan misinya.

Point penting lainnya yang juga akan menjadi fokus perhatian TERKABUL adalah, efisiensi anggaran, memperbanyak proyek padat karya yang bisa dirasakan oleh masyarakat dan meningkatkan promosi pariwisata Kaimana, serta meningkatkan pembangunan di landing sektor yakni pertanian dan perikanan.

Pertemuan yang berlangsung mulai pukul 19:00 – 23:00 WIT tersebut, TERKABUL juga membeberkan 5 program kerja yang akan dilakukan jika terpilih nanti.

“Visi kami adalah mewujudkan Kabupaten Kaimana yang maju, adil dan sejahtera, melalui pengembangan sumber daya alam dan kearifan lokal. Maju artinya, masih banyak hal yang harus dibenahi supaya Kaimana menjadi Kabupaten termaju di Papua Barat. Adil artinya, masyarakat Kabupaten Kaimana bisa mengakses pembangunan secara baik. Sejahtera adalah tujuan akhir dari suatu proses pemerintahan, dimana rakyat harus sejahtera,” ujarnya.

Dalam kesempatannya di depan masyarakat Coa ini juga, TERKABUL akan fokus kepada beberapa point lainnya yakni, pemerintahan bersih dan berwibawa, pengembangan teknologi pertanian dan perikanan, pengembangan sektor pariwisata dan kemaritiman, membuka lapangan pekerjaan, penyempurnaan infrastruktur, pengembangan nilai-nilai kearidan lokal melalui seni dan budaya.(REN-R2)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan