Hore! Satu Lagi Pertashop Dibuka di Kampung Baru Kaimana

0

KAIMANA, KT- Pertamina Kabupaten Kaimana, terus menambah jumlah pertashop di wilayah Kabupaten Kaimana. Pertashop ke 3 di Kota Kaimana, resmi beroperasi di wilayah Kampung Trikora, Distrik Kaimana Kota. Kehadiran Pertashop ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, dengan meningkatkan sumber penyaluran energi yang aman dan berkualitas, di tengah masyarakat.

Sampai saat ini, pertashop yakni outlet SPBU mini, sudah hadir di 3 titik di wilayah Kabupaten Kaimana diantaranya, di Jalan Batu Putih, Belakang Pasar Krooy dan di Kampung Trikora yang sejak hari ini mulai beroperasi.

Stenli, perwakilan Pertamina yang secara resmi membuka pertashop di Kampung Trikora, mengatakan, pertashop ini bukan merupakan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, melainkan Bahan Bakar Khusus (BBK) yang diperuntukkan buat masyarakat.

Menurutnya, selain untuk mengurangi antrian di SPBU, kehadiran pertashop ini juga dapat mempermudah jangkauan masyarakat dalam mendapatkan Bahan Bakar Minyak terutama masyarakat yang tinggalnya berjauhan dari SPBU.

“Pertashop yang ada di Kampung Trikora ini, walaupun sudah beroperasi namun belum diresmikan secara adat. Pertashop ini nantinya akan diresmikan secara adat oleh Bupati Kabupaten Kaimana. Sambil menunggu peresmian oleh Bupati Kaimana, pertashop ini terlebih dahulu dioperasikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terkait bahan bakar minyak,” terangnya. (YUS-R2)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan