Layani Rute Kaimana, Wings Air Tambah Lagi Frekuensi Penerbangan

0

KAIMANA, KT- Maskapai penerbangan Wings Air, kembali menambah rute penerbangan dari dan ke Kaimana.

Sebelumnya, maskapai penerbangan milik swasta tersebut, hanya melayani rute 2 kali dalam sepekan sejak mulai dibukanya penerbangan pasca pandemic covid 19, pada 6 Juli 2020 lalu.

Airport Manager Wings Air, Sultan, yang berhasil dikonfirmasi melalui saluran telepon selulernya, Rabu (19/8/2020) mengaku, adanya penambahan frekuensi penerbangan tersebut.

“Benar, memang sebelumnya hanya 2 kali penerbangan yakni setiap hari Senin dan Jumat dalam satu pekan. Lalu, kita tingkatkan lagi ditambah dengan setiap hari Rabu. Namun, saat ini, kita tambah lagi penerbangan untuk setiap hari Sabtu. Jadi Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu, akan ada penerbangan dari dan ke Kaimana,” ujarnya.

Untuk rutenya, lanjut dia, hanya melayani rute Sorong-Kaimana dan Kaimana-Sorong.

“Untuk rute Kaimana-Sorong setiap hari sesuai dengan jadwal, akan berangkat dari Bandara Utarom Kaimana pada pukul 07.20 WIT dan diperkirakan akan mendarat di Bandara DEO Sorong pada pukul 08.20 WIT. Dan dari Sorong-Kaimana akan berangkat pada pukul 08.40 dan diperkirakan mendarat di Bandara Utarom Kaimana pada pukul 09.40 WIT,” ujarnya.

Penambahan frekuensi penerbangan untuk 4 kali dalam sepekan ini, lanjut dia, mulai akan berlaku pada 29 Agustus mendatang hingga waktu yang tidak ditentukan.

Untuk pembelian tiket pesawat, bisa langsung mendatangi loket penjualan tiket di kantor Wings Air, Jalan Utarom Kaki Air Kecil Kaimana atau tepatnya di Timbunan JK.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan