Daun Seng Pembawa Petaka, Kaki TKBM di Kaimana Ini Nyaris Putus

0

KAIMANA, KT- Nasib naas menimpah salah seorang tenaga kerja bongkar muat (TKBM) Pelabuhan Laut Kaimana, Nikodemus Atiamona (52) warga Kampung Seram ini harus dilarikan ke UGD RSUD Kaimana untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pasalnya, kaki kanan korban nyaris putus terkena hantaman seng atas laka kerja di Pelabuhan Laut Kaimana, sekitar pukul 15.25 WIT, Rabu (4/2/2020).

Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung, SIK dalam keterangan persnya yang diterima Kabar Triton, Rabu (4/2/2020) menyebutkan, peristiwa itu berawal dari korban dan rekan kerjanya mendapatkan giliran membongkar seng milik salah seorang pengusaha di Kaimana.

Seluruh bahan bangunan sudah di atas sebuah truck yang dikemudikan oleh Paskalis Horokubun, dan hendak dibawa ke gudang penyimpanan.

Dalam truk dengan nomor polisi PB 9106 tersebut, juga memuat beberapa pekerja termasuk salah satunya yakni korban.

Saat keluar dari Gapura, pengemudi tiba-tiba menghentikan kendaraannya. Karenanya, seng sebanyak 2 bal tersebut terdorong ke arah depan dan langsung menjepit kaki korban yang saat itu sedang berdiri di bagian depan bak truck.

Luncuran seng tajam itu akhirnya mengenai kaki kanan korban dan nyaris putus. Darah segar pun langsung mengalir deras. Korban, akhirnya dibawa ke RSUD Kaimana untuk mendapatkan pertolongan medis.

Hingga berita ini diturunkan, pihak medis RSUD Kaimana masih terus melakukan penaganan intensif terhadap korban. Polisi pun masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan laka kerja ini.(FOR-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan