Saharudin Selayar Jabat Kasat Intelkam Polres Kaimana

0

KAIMANA, KT- Inspektur Polisi Satu (Iptu) Saharudin Selayar, akhirnya resmi menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Kaimana, setelah dilakukan serah terima jabatan di Polres Kaimana, Kamis (2/4/2020).

Kasat Saharudin menggantikan Kasat Intelkam Lama AKP Achmad Alhamid yang menduduki jabatan baru sebagai Kasubag Hukum Polres Kaimana.

Pergantian perwira di tubuh Polres Kaimana ini mengacu pada Surat Perintah Nomor : Sprint–Lak/ 125/III/2020/Sumda, dan telegram Kapolda Papua Barat Nomor : ST/ 167 / III / KEP / 2020 tanggal 26 Maret 2020.

Serah terima jabatan ini dipimpin oleh Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung, SIK.

Sebelumnya, Saharudin menjabat sebagai Kasubbag Dalgar Bag Ren  Pores Kaimana.

Kapolres Iwan dalam sambutannya mengatakan, mutasi perwira di lingkungan tubuh POLRI adalah hal yang lumrah dalam mendukung promosi jabatan setiap perwira.

Orang Nomor Satu di Polres Kaimana ini pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada AKP Achmad Alhamid yang telah berdedikasi dalam melaksanakan tugasnya.

“Pak Alhamid saat ini masih bertugas di Polres Kaimana, sehingga kita masih butuh informasi dengan tugas-tugas intelkam. Bagi pejabat baru, segera menyesuaikan tugas dan tanggungjawabnya di lapangan, karena kalian bukan orang baru di Polres Kaimana,” harapnya.

Dia juga berharap para perwira pengendali maupun para anggota yang di lapangan terus berkoordinasi dengan baik dalam rangka mendukung tugas-tugas kita bersama.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan