Polres Kaimana Mulai Lidik Kantor Distrik Yamor yang Terbakar

0

Kasat Reskrim Kaimana, Iptu Muhammad Al Parisi. (FOTO: REN)


KAIMANA, KT– Polres Kaimana saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus terbakarnya Kantor Distrik Yamor Kabupaten Kaimana.

Hingga saat ini, polisi pun belum dapat mengungkap siapa yang membakar kantor Distrik Yamor tersebut.

Kapolres Kaimana melalui Kasat Reskrim, Iptu Muhammad Al Parisi, saat dikonfirmasi melalui saluran teleponnya, Rabu (12/8/2020) mengaku, tim Satreskrim sudah mulai melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

“Kita sudah meminta keterangan dari 4 saksi, diantara dari warga setempat dan dari pegawai kontrak yang bekerja di kantor tersebut,” ujarnya.

Disinggung soal penyelidikan awal, apakah polisi sudah bisa mengarah kepada pelaku pembakaran, kata dia, pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan yang jelas terkait siapa pelakuny, dan modus apa dibalik pembakaran Kantor Distrik Yamor tersebut.

Sementara itu, Kepala Distrik Yamor, Jamsul Runtuk yang dikonfirmasi melalui saluran telepon selulernya, Rabu (12/8/2020) pun belum dapat dikonfirmasi, karena yang bersangkutan tidak menjawab telepon wartawan.

Bahkan, Kepala Bidang Tata Pemerintahan Setda Kaimana, Fransisko Edward Beruatwarin, yang juga berhasil dikonfirmasi melalui saluran telepon selulernya mengaku, hingga saat ini belum ada laporan resmi ke pihaknya.

“Kami belum dapat laporan resmi terkait dengan hal itu. Mungkin laporannya langsung ke pimpinan,” ujarnya singkat.(REN-R1)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan