Saksi Menduga, Perusak Taman Bunga di Jalan Utarom Kaimana, Seorang Remaja

0

Amina Kurita, Saksi yang melihat dan mengejar pelaku perusak Taman Bunga di ruas Jalan Utarom Kaimana. (FOTO: SEN)


KAIMANA, KT- Salah seorang saksi mata mengaku, yang merusak puluhan pohon piang hias di median Jalan Utarom Kaimana adalah seorang remaja berusia sekitar belasan tahun.

Hal itu dijelaskan, salah seorang saksi mata, Amina Kurita, saat dikonfirmasi di lapak jualannya di dekat TKP, Jalan Utarom Air Merah Kaimana atau dekat dengan SMA Negeri 2 Kaimana, Senin (24/8/2020).

“Kejadiannya sekitar jam 12 malam tepatnya. Memang saya ada lihat dia (pelaku) berjalan di sebelah kanan pohon pinang hias itu, tak mengenakan baju dan celana pendek berwarna hijau, usianya kira-kira 14 tahun. Dia memang bawa parang dan memotong pohon pinang itu. Saya sempat berteriak, dia malah melarikan diri. Saya berusaha senter, tetapi karena kami perempuan tidak kuat lari, sehingga mukanya saya sendiri kurang hafal,” ujarnya.

Dia menambahkan, untung dirinya menegur dan berteriak atas aksinya itu, jika tidak mungkin banyak bunga yang sudah ditebasnya habis.

“Kayaknya dia juga mabuk, karena jalannya miring-miring. Tapi heran, saat mabuk orang berteriak langsung dia lari kencang sekali,” akunya.

Sementara itu, terkait dengan hal itu, pihak Dinas PUPR hingga saat ini masih terus berkoordinasi dengan Satpol PP untuk melakukan pendalaman terkait dangan kasus tersebut.

Sejumlah warganet pun sangat berharap agar, pelakunya segara ditangkap dengan cara melaporkan kasus ini ke Polres Kaimana agar segera ditindaklanjuti.

Warganet pun mengutuk keras tindakan oknum yang tidak bertanggungjawab itu. Bahkan, mereka pun meminta agar pelakunya dapat ditangkap dan dihukum sehingga memberikan efek jera bagi yang lainnya.(SEN-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan